Press "Enter" to skip to content

Terkini Mu Tak Pernah Tawar Aguero

 termasuk laku bagus di bursa transfer dan menjadi incaran klub Terkini MU Tak Pernah Tawar AgueroStriker Atletico Madrid Sergio Aguero (foto) termasuk laku bagus di bursa transfer dan menjadi incaran klub-klub elit Eropa. Tidak kurang Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Inter Milan yang dikabarkan tertarik merekrut striker Argentina ini.

Bahkan MU disebut-sebut telah melaksanakan pendekatan secara intensif. Setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Real Madrid dengan harga £80 juta, sekarang MU sanggup leluasa berburu pemain.

Dan, salah satu yang diincar ialah Aguero. MU menyiapkan dana £44 juta untuk pembelian Aguero ini. Tawaran itu memang masih di bawah angka klausul buy-out Aguero ibarat yang diminta presidern Atletico Enrique Cerezo.

Namun Jose Segui, distributor Aguero tegas membantah adanya tawaran dari klub-klub besar termasuk MU dan Inter. Menurutnya tidak ada satu pun ajuan pembelian Aguero yang pernah diajukan oleh mereka. Segui juga memperkirakan sulit bagi Aguero untuk meninggalkan Liga Primer Spanyol.

“Saya tidak pernah mendapatkan tawaran apa pun dari MU,” kata Segui kepada Calciomercato.it. “Tak ada yang menghubungi entah itu individu ataupun klub. Saya juga tak pernah mendengar pernyataan apa pun dari presiden klub Cerezo. Satu hal yang aku niscaya tahu ialah pemain ingin bertahan di Atletico” lanjutnya.

Segui juga membantah kalau Inter pernah mengajukan penawaran kepada dirinya. “Inter? Saya tidak pernah melaksanakan perundingan dengan mereka. Tapi, jujur aku tidak tahu kalau Atletico sendiri pernah bertemu untuk bernegosiasi dengan klub lain,” jawab Segui.(goal)