Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho Tiga Hari Di Nigeria

Jose Mourinho (foto) mendarat di Lagos, Nigeria, untuk memenuhi permintaan dari Kwara Football Academy (KFA).

Menurut BBC, Mourinho akan berada di ibukota negara tempat Afrika barat itu pada 3-5 Juli, untuk bertemu dengan para instruktur dan pengurus proyek KFA, yang dijalankan pemerintah daerah setempat.

Fans berkerumun mendatangi Mourinho dan anggota delegasi lainnya, meski kedatangan mereka terlambat dua jam dari jadwal.

“Ini catatan penting dalam sejarah sepakbola Nigeria, terutama KFA,” ujar Nkechi Obi, CEO Premium Sports Marketing Services, kepada BBC Sport.

“Dia berada di sini dengan instruktur lain untuk mengadakan seminar serta klinik kepelatihan untuk instruktur cemerlang.”

“Kami yakin kehadirannya di sini akan bermanfaat bagi para pemain berbakat di perguruan tinggi dan mudah-mudahan menarik minat dari klub internasional dari setiap penjuru dunia.”

“Fans sepakbola, media, dan semua orang yang terlibat dalam sepakbola dapat berfoto dan meminta tanda tangan dalam sebuah sesi bersama Mourinho dalam trip ini.”

Kunjungan ini difasilitasi DanJan Sports, yang bertujuan untuk memperkenalkan KFA kepada dunia.

“Kedatangan Mourinho dan KFA akan membawa lagi banyak perhatian faktual ke Nigeria,” sebut David Omigie, perwakilan DanJan Sports.

Tahun lalu, dua klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Portsmouth berkunjung dan memainkan tabrak eksebisi di Nigeria. Bekas instruktur timnas Nigeria, Clemence Westerhof, akan menjadi eksekutif KFA, yang berlokasi di Ilorin, ibukota provinsi Kwara.(goal)