Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho Siap Bajak Sasaran Arsenal

Jose Mourinho, siap mendahului Arsenal mengajukan penawaran kepada Lille untuk gelandang berusia 18 tahun, Eden Hazard. Ia sudah mengutus pencari talenta mengamati Hazard.

Hazard sendiri sesungguhnya lebih menentukan bergabung dengan Madrid atau Arsenal. Namun, beliau juga tidak menutup peluang bermain untuk Inter.

“Real Madrid dan Arsenal ialah klub yang kuimpikan untuk bergabung semenjak kecil,” ujar Hazard menyerupai dikutip Fourfourtwo.

“Bila saya bergabung dengan Inter atau Barcelona dan dapat bermain sepak bola di sana, maka itu akan sangat bagus. Namun, Real dan Arsenal sangat jago dan bermain di level teknik sangat tinggi,” lanjutnya.

Sejauh ini, Arsenal masih sebatas mengamati Hazard dan belum melemparkan penawaran. Terbatasnya anggaran transfer menciptakan mereka harus berhati-hati di bursa transfer.

Sementara itu, Inter tidak bermasalah dengan dana belanja. Diyakini, mereka bakal menyalip Arsenal dalam perburuan ini. Mourinho hanya perlu meyakinkan Hazard bahwa Serie A lebih baik ketimbang Divisi Primera atau Premier League.

Musim lalu, Hazard tampil sebanyak 30 kali di pentas Ligue-1. Ia pun meraih penghargaan “Pemain Muda Terbaik Ligue-1”. Selain itu, bersama tim nasional Belgia, beliau sudah tampil sebanyak empat kali semenjak debutnya pada 2008 lalu.(kompas)