Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho Mungkin Akan Didik Inter Atau Chelsea

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kembali mengungkapkan teka-teki terkait di klub mana ia akan melatih pada animo 2013/14. Mourinho menyatakan bawha ia mungkin akan kembali melatih di Internazionale atau Chelsea.

Masa depan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu memang tengah diragukan. Meski berhasil membawa Los Blancos ke Perempat Final Liga Champion 2012/13, tetapi hubungan jelek Mou dengan para petinggi klub, pemain senior, media, dan para pendukung telah mengancam masa depan sang instruktur di Spanyol.

Selisih 13 poin antara Real Madrid dengan Barcelona hingga pekan ke-28 di klasemen La Liga 2012/13 pun menciptakan posisi instruktur asal Portugal ini semakin terancam.

Mourinho pun tidak tutup mata terhadap semua itu dan telah mengungkapkan kemungkinan dirinya akan meninggalkan Los Galacticos pada final animo 2012/13. Ia bahkan telah menyatakan kemungkinan untuk kembali melatih Internazionale atau Chelsea.

“Saya memiiki jiwa petualang dan tidak tahu apa yang akan terjadi pada animo depan,” kata Mourinho ibarat dilansir Football Italia.

“Sungguh tidak gampang untuk memilih tujuan selanjutnya sehabis pernah bekerja di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol. Mungkin aku akan kembali ke kawasan di mana aku pernah berada. Tunggulah kejutan dari saya.”

Apabila kemungkinan untuk kembali melatih Inter dan Chelsea dibandingkan, maka I Nerazzurri berada di pos terdepan untuk kembali memperkerjakan Mou. Pasalnya, saat di Giuseppe Meazza, Mou berhasil membawa La Beneamata meraih Treble Winner pada 2009/10. Sementara di The Blues, Mou dikabarkan mempunyai hubungan jelek dengan Roman Abramovich sebab memecat dirinya pada 2007.