Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho Minta Fans Dukung Leonardo

 Kehadiran Leonardo di Inter Milan menerima sumbangan dari Jose Mourinho Terkini Mourinho Minta Fans Dukung LeonardoBeritabola.com Milan – Kehadiran Leonardo di Inter Milan menerima sumbangan dari Jose Mourinho. Ia pun mengajak suporter Inter untuk mendukung instruktur gres Nerazzurri tersebut.

Leonardo resmi dipilih Inter sebagai suksesor Rafa Benitez. Pria asal Brasil tersebut diikat dengan kontrak selama satu setengah tahun.

Penunjukan Leonardo menerima sumbangan dari mantan instruktur La Beneamata, Jose Mourinho. Menurut Mourinho, Leo yaitu sosok yang pantas menduduki posisi tersebut. Ia pun berharap fans Inter mendukungnya.

“Leonardo hebat. Saya minta fans Inter menyambut dan mendukungnya ibarat yang mereka lakukan kepada saya dulu,” tukas Mourinho kepada La Gazzetta dello Sport.

“Di animo kemudian Leo menunjukan diri sebagai instruktur yang benar-benar potensial. Dia yaitu profesional yang andal dan tak perlu dilabeli sebagai seorang Milanisti. Dia berdedikasi bertahun-tahun untuk Milan dan kini akan melaksanakan hal yang sama untuk Inter dengan semangat yang sama,” sambungnya.

Pria Portugal yang kini menangani Real Madrid itu pun berharap Inter sanggup bangun di bawah asuhan Leonardo.

“Saya benar-benar berharap beliau akan sukses. Kaprikornus tolong dukung dia,” pungkasnya.