Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho: Mazzarri Memang Cocok Untuk Inter

 

Indianapolis – Jose Mourinho membeli evaluasi kepada Walter Mazzarri yang sekarang menangani eks timnya, Inter Milan. Mourinho menilai bahwa Mazzarri sosok yang sempurna untuk merevitalisasi Nerazzzurri musim depan.

Penilaian ini keluar dari Mourinho pasca tubruk Chelsea kontra Inter di Guiness International Champions 2013, Jumat (2/8/2013) pagi WB kemarin. Saat itu Inter kalah 0-2 dan harus mengakhiri tubruk dengan 10 pemain.

Meski demikian Inter nyatanya masih dapat memberi perlawanan kepada Chelsea dan beberapa kali merepotkan.

Memang hasil melawan Chelsea yakni kekalahan pertama Inter di partai pramusim dan sebelumnya pun mereka cuma bermain imbang 1-1 dengan Hamburg. Tapi Mourinho menilai Inter mulai memperlihatkan perkembangan yang positif pasca hasil jelek yang dituai demam isu lalu.

Mazzarri — yang mengecap sukses di Sampdoria dan Napoli — disebut figur sempurna membawa Inter menuju kebangkitan demam isu depan.

“Saya tahu Mazzarri dan itu cukup untuk aku bilang bahwa beliau dapat memperlihatkan apa yang diperlukan Inter dikala ini: tujuan yang terperinci dan ide-ide yang sempurna untuk memulai sesuatu,” ujar Mourinho di Football Italia.

“Saya tidak dapat menilai menyerupai apa kualitas Inter hari ini, tapi setidaknya hanya itu saja yang aku dapat katakan dengan pasti,” tutupnya.