Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho: Leonardo Bukan Milanista

Hasil mengesankan instruktur Leonardo bersama Inter Milan tidak saja mengundang sanjungan dar Terkini Mourinho: Leonardo Bukan MilanistaHasil mengesankan instruktur Leonardo bersama Inter Milan tidak saja mengundang sanjungan dari administrasi Nerazzurri, tapi juga disanjung mantan instruktur Inter, Jose Mourinho.

“Leonardo itu bukan Milanista,” kata Mourinho ibarat dilansir dari Tribal Football.

Ungkapan instruktur yang dikala ini menangani Real Madrid itu untuk meyakinkan bahwa keputusan Inter menentukan instruktur asal Brasil itu tepat. Dengan capaian dikala ini, Leoanrdo menandakan bukan Milanista.

Leonardo memang pernah punya kenangan bersama rival Inter, AC Milan. Namun, berdasarkan Mourinho dikala ini Leonardo sudah 100 persen milik Inter.

“Dia yakni instruktur yang sangat fantastis dan aku telah mempunyai hubungan yang baik dengan beliau selama bertahun-tahun,” jelasnya.

Mourinho menambahkan, Leonardo yakni perlatih yang cerdas dan mengerti kebutuhan tim. Selain itu, semenjak menangani Inter, ia bisa membangkitkan mental Inter.

“Saya pribadi menyadari bahwa dengan beliau (Leonardo), para pemain senang. Mereka bahagia, dan telah mempunyai dogma diri lagi,” ungkap Mourinho.