Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho Kirim Pesan Khusus Untuk Instruktur Anyar Inter

VIVAbola Jose Mourinho sepertinya masih terus memantau perkembangan Inter Milan, klub Italia yang pernah dilatihnya. Kini seiring dengan diangkatnya Walter Mazzarri sebagai allenatore gres Inter, Mou mengirim pesan khusus kepada penggantinya itu.

Mourinho berharap mantan arsitek Napoli itu sukses menjalankan tugasnya sebagai instruktur anyar Inter. Mou berharap gelar treble yang diperoleh Inter bersamanya pada 2010 silam sanggup kembali diulangi Mazzarri.

Pesan khusus Mourinho kepada Mazzarri ini juga diumumkan lewat situs resmi Inter. Menariknya, ketika Mourinho menukangi Inter, sosok Mazzarri yang ketika itu melatih Napoli dikenal sebagai salah satu rival. Keduanya kerap terlibat friksi lewat media.

“Sebelum menjalani pengalaman barunya di Nerazzurri, Walter Mazzarri mendapatkan pesan dari Jose Mourinho melalui Direktur Teknik Marco Branca, yang berharap Mazzarri sukses bersama Inter,” tulis pernyataan resmi klub.

“Sebagai balasannya, Mazzarri mengucapkan terima kasih dan berharap instruktur Portugal ini juga sukses sebelum memulai perjalanannya bersama Chelsea,” lanjut pernyataan klub.

Mourinho sendiri memang akan kembali menukangi Chelsea sesudah tiga tahun melatih Real Madrid.