Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Mourinho Ke Inter Cuma Spekulasi’

Manajer Jose Mourinho tak berniat mundur dari jabatan instruktur Madrid dalam waktu bersahabat dan Terkini ‘Mourinho ke Inter cuma spekulasi’Manajer Jose Mourinho tak berniat mundur dari jabatan instruktur Madrid dalam waktu bersahabat dan dengan begitu, pemberitaan soal Mourinho akan kembali menukangi Inter Milan dalam waktu bersahabat tidak masuk akal. Demikian disampaikan juru bicara Mourinho, Eladio Parames.

Mourinho sempat menangani Inter selama dua demam isu sebelum pindah ke Madrid, selesai demam isu lalu. Posisinya di Inter digantikan Rafael Benitez.

Belum usang ini, Benitez meminta Inter membelikannya empat hingga lima pemain pada jendela transfer kedua, Januari mendatang. Jika tidak, ia mengatakan, akan meminta agennya meninjau kembali kontrak kerjanya dengan Inter.

Hal itu disebut media-media Italia menciptakan murka Presiden Inter, Massimo Moratti. Moratti bahkan diyakini sudah berbulat tekad mengganjar Benitez dengan surat pemecatan.

Mengingat pada demam isu terakhirnya di San Siro, Mourinho membawa Inter menjuarai Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia, Mourinho masuk daftar buruan Inter.

Sejauh ini, tak ada konfirmasi dari Inter Milan soal pemberitaan pemecatan Benitez atau siapa calon penggantinya. Namun, berdasarkan Parames, sekalipun betul Inter menginginkan Mourinho kembali, itu tak akan kesampaian.

“Tak ada pertemuan dan tak ada komunikasi di Madrid antara Moratti dan Mourinho. Itu tak masuk akal. Mourinho terikat kontrak dengan Madrid dan akan menghormatinya,” ujar Parames.

“Inter? itu cuma spekulasi. Saya pikir, itu sulit. Namun, Anda tak dapat menyampaikan mustahil. Itu bergantung kepada klub dan musim. Namun, Mourinho tak pernah bekerja hanya selama semusim di sebuah klub,” tambahnya.
sepakbola.com