Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho Doakan Mazzarri Sukses Di Inter

Milan – Walter Mazzari sudah ditunjuk menjadi instruktur Inter Milan untuk animo depan. Dia pun didoakan oleh mantan instruktur Nerazzurri, Jose Mourinho, dapat meraih kesuksesan di Giuseppe Meazza.

Inter yang tak puas dengan kinerja Andrea Stramaccioni, lantas tetapkan untuk mengganti instruktur berusia 37 tahun itu.

La Beneamata hanya menempati posisi kesembilan klasemen Seri A animo kemudian sehabis mengumpulkan 54 poin hasil dari 38 pertandingan. Raihan itu merupakan yang terburuk sepanjang sejarah Inter.

Hampir di ketika yang bersamaan, Mazzarri juga tetapkan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Napoli yang berakhir ketika animo 2012-2013 usai. Tak usang kemudian, ‘Si Biru-Hitam’ pun menunjuknya menjadi instruktur anyar.

Penunjukkan Mazzarri sebagai instruktur gres Inter pun mendapat balasan dari eks arsitek yang membawa klub asal kota Milan itu meraih treble pada animo 2009-2010, Mourinho.

Lewat eksekutif olahraga klub, Marco Branca, Mourinho memberikan harapannya.

“Pada awal petualangannya bersama Nerazzurri, Walter Mazzari didoakan biar dapat mencapai prestasi yang manis oleh Jose Mourinho -lewat eksekutif olahraga Marco Branca- yang berharap sang instruktur beruntung ketika duduk di bench Inter,” kata juru bicara resmi klub yang dilansr Football Italia.

“Selanjutnya, Mazzarri berterima kasih kepadanya dan berharap yang terbaik untuk instruktur asal Portugal itu dengan petualangannya kembali di Chelsea.”

“Hal ini mengkonfirmasi korelasi yang sali menghormati di antara dua instruktur yang akan bertemu ketika memimpin kedua timnya selama tur animo panas di Amerika,” tambahnya.