Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho Dan Kontroversi

Bukan Jose Mourinho namanya bila jauh dengan kontroversi. Baru-baru ini The Special One melepaskan pernyataan kalau Carlo Ancelotti bukanlah temannya, Real Madrid dan Juventus tidak spesial, dan pertanyaan jurnalis yaitu ‘gay’

Ini yaitu animo gres bagi Jose Mourinho, sesudah ia melewati animo perdananya di Serie A, dengan menawarkan Scudetto untuk Inter Milan. Namun, Mourinho kembali ke habitat lamanya dengan mengeluarkan pernyataan penuh kontroversi. Salah satunya berkaitan dengan Ancelotti, Real Madrid serta Juventus dan jurnalis yang dianggapnya gay.

Mourinho melepaskan pernyataan itu kala menghadiri jumpa pers pada hari pertamanya bekerja di animo ini. Beberapa pihak mungkin menganggap ini sebagai sebuah deja-vu, melihat pernyataan lisan instruktur asal Portugal tersebut.

“Real Madrid? Saya tidak melihat sesuatu yang Istimewa dengan Madrid. Kami tidak bertanding dengan Madrid di animo lalu. Saya tidak takut dengan mereka. Madrid boleh saja bertabur bintang, namun tidak mengerikan bagi saya,” terang Mourinho kepada Sky Sport Italia, Sabtu (11/7/2009).

“Saya juga tidak khawatir dengan tim Italia. Apa yang mereka katakan wacana Juventus memang normal. Setiap tim selalu ingin lebih baik dan itu wajar,” tegas mantan pembesut Chelsea ini wacana kekuatan gres Juventus,

Mourinho melanjutkan jawaban-jawaban ‘cerdas’ menanggapi pernyataan wartawan. Ada sedikit tanggapan yang kontroversi saat jurnalis menanyakan type defender yang menjadi incarannya.

“Pertanyaan Anda terdengar menyerupai gay bagi saya. Anda bilang type pirang atau coklat?” seloroh Mourinho menanggapi pertanyaan wacana defender pilihannya.

Terakhir Mou menjawab pertanyaan hubungannya dengan Carlo Ancelotti yang sekarang melatih Chelsea. Pelatih flamboyan ini mengaku kalau hubungannya dengan Carletto tidak cukup baik di animo lalu. “Saya tidak berteman dengan Ancelotti,” tutup instruktur yang mengantarkan Porto juara Liga Champions pada 2003/2004.