Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho Beri Proteksi Kepada Zanetti

 Zanetti juga menerima santunan dari banyak pesepakbola di Italia Terkini Mourinho Beri Dukungan Kepada Zanetti

Bola.net – Cedera parah yang dialami oleh Javier Zanetti mengundang keprihatinan banyak pihak. Bukan hanya rekan-rekannya di Inter, Zanetti juga menerima santunan dari banyak pesepakbola di Italia.

Zanetti merupakan pemain legendaris yang dihormati, bukan hanya di Internazionale tetapi juga di Serie A. Pelatih Juventus Antonio Conte secara khusus juga mengaku turut bersedih dengan cedera yang dialami kapten Inter tersebut.

Dukungan kembali datang, kali ini dari mantan instruktur Zanetti Jose Mourinho. Mou mengaku segera menghubungi Zanetti sehabis mengetahui bahwa bek asal Argentina tersebut mengalami cedera tendon cukup parah.

“Saya sudah berbicara dengan Zanetti, ia siap melaksanakan segalanya. Dia akan bertarung sekuat tenaga untuk sanggup kembali bermain. Saya memang segera menghubungi Zanetti sehabis mendengar kabar itu, ia mengaku siap melaksanakan segalanya,” ujar Mou di sela konferensi pers Real Madrid kontra Borussia Dortmund.

Selain itu, santunan untuk Zanetti juga mengalir dengan deras dari pesepakbola Italia. Francesco Totti, Simone Pepe, Domenico Criscito, Giuseppe Rossi, Marco Di Vaio serta Roberto Baggio sudah mengirimkan ucapan semoga Zanetti segera sembuh. (gaz/hsw)