Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho: Benitez Hanya Perlu Enam Bulan Merusak Inter

Bola.net – Jose Mourinho menyinggung instruktur Real Madrid ketika ini, Rafael Benitez, sebagai instruktur yang tak becus. Bahkan Mou menyebut Benitez telah menghancurkan Inter Milan sehabis ditinggalkannya.
Bukan hanya itu saja, Benitez juga dinilai tak pernah menggapai kesuksesan menyerupai yang diraih oleh Mourinho. Komentar panas dari instruktur Portugal ini sejatinya untuk menanggapi pernyataan istri Benitez, Montse Benitez, yang lebih dulu menghinanya.

Montse mengatakan: “Real Madrid yakni klub ketiga Jose Mourinho yang dilatih Rafa. Kami harus selalu membersihkan ‘kotorannya’!”

Atas kata-kata itu, Mourinho menanggapi: “Saya tidak menertawakannya. Karena suaminya ke Chelsea menggantikan Roberto Di Matteo dan ke Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti.” Mourinho mengawali.

“Satu-satunya klub suami beliau menggantikan aku yakni di Inter Milan, di mana dalam satu bulan beliau telah menghancurkan tim terbaik di Eropa pada waktu itu,” ucap Mourinho usai mengantar Chelsea menekuk Barcelona, Rabu (29/7). (tele/shd)