Press "Enter" to skip to content

Terkini Mourinho: Aku Bukan Harry Potter

Musim kemudian Jose Mourinho gagal mengantar Inter Milan menjadi juara di level Eropa. Ia menyebut, menjadi juara Liga Champions butuh kerja keras dan skuad yang mapan, bukan dengan memakai sihir layaknya Harry Potter.

Pada perhelatan Liga Champions demam isu lalu, La Beneamata tersingkir di babak 16 besar. Berhadapan dengan Manchester United, juara Seri A demam isu kemudian ini kalah agregat 0-2.

Pelatih yang pernah membawa FC Porto menjuarai turnamen yang sama pada tahun 2004 ini pun berkilah dengan menyampaikan bahwa skuad Inter dikala itu belum cukup untuk menandingi raksasa Eropa lainnya. Demikian pula dikala ini. Ia pun menyebut, Inter masih tertinggal di belakang beberapa klub top Eropa.

“Saya tak ingin mengkritik tim aku sendiri, tetapi ini bukanlah skuad yang aku inginkan. Saya tak dapat meminta apa-apa lagi kepada presiden klub,” tandasnya menyerupai dilansir Channel4.

“Ini berarti, aku harus bekerja lebih keras lagi. Tapi, aku tak dapat menciptakan keajaiban. Saya bukanlah Harry Potter atau Merlin,” lanjutnya.

“Liga Champions yaitu kompetisi yang membutuhkan detil dan kualitas. Melihat kekuatan kami sekarang, kami masih berada di belakang tiga atau empat klub terbaik.”