Press "Enter" to skip to content

Terkini Mou: Juara Champions Bersama Inter Paling Emosional

 bersama Inter Milan menjadi  trend terhebat yang dirasakan Jose Mourinho sebagai juru tak Terkini Mou: Juara Champions Bersama Inter Paling Emosional

MADRID – Musim 2009-2010 bersama Inter Milan menjadi trend terhebat yang dirasakan Jose Mourinho sebagai juru taktik. Meski pernah membawa FC Porto juara Liga Champions, tapi juara Champions bersama Inter paling berkesan.

Mourinho telah melatih empat klub dari empat negara berbeda di Benua Eropa. Tapi mantan instruktur FC Porto itu menganggap, bersama Nerazzurri lah dirinya mencicipi momen prestisius sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Bahkan entrenador yang berjuluk The Only One ini mengatakan, dirinya begitu emosional ketika Inter mengalahkan Bayern Munich dengan skor 2-0 lewat dua gol Diego Milito di partai pamungkas.

“Gelar yang menciptakan aku begitu emosional dengan menjuarai Liga Champions bersama Inter. Karena aku tahu sebelumnya itu merupakan partai terakhir aku bersama mereka,” ucap Mourinho, menyerupai disitat CNN, Sabtu (6/10/2012).

“Ini sulit untuk menyampaikan gelar mana yang lebih penting, alasannya yaitu mereka mempunyai semua nilai, tapi itu sangat berkesan,” sambung Mourinho.

Pelatih Real Madrid ini juga menyampaikan wacana reputasinya yang telah menjadi instruktur sukses sejauh ini.

“Saya tidak menyukai sebutan ini. Pemain terbaik di dunia, instruktur terbaik di dunia. Itu memang benar, salah satu kemampuan aku yaitu mengikuti keadaan dengan cepat dan sangat baik untuk sebuah negara dan sebuah budaya,” ucapnya.

“Saya pertama mencicipi bahwa hal-hal tidak akan baik, tapi aku takkan pernah membaca pers,” tandasnya.