Press "Enter" to skip to content

Terkini Motta & Cambiasso Lupakan Kekalahan Inter

Kekalahan Inter Milan dari Udinese dalam lanjutan Serie A telah menciptakan sebagian pemain Ne Terkini Motta & Cambiasso Lupakan Kekalahan InterKekalahan Inter Milan dari Udinese dalam lanjutan Serie A telah menciptakan sebagian pemain Nerazzurri terkejut. Ini yakni kekalahan pertama Inter di bawah instruktur baru, Leonardo.

Padahal, di tangan instruktur asal Brasil itu, Inter sukses memenangkan lima tabrak secara beruntun baik di kompetisi Serie A dan Coppa Italia. Namun, ketika bertandang ke markas Udinese, Inter karenanya tumbang 1-3.

“Udinese memang bermain lebih bagus. Gelandang mereka kuat, cepat dan terampil dan meraka pantas untuk menang,” kata gelandang Thiago Motta ibarat dilansir dari laman klub.

Meski kekalahan itu telah mengganjal ambisi Inter kembali ke puncak klasemen, tapi Motta berharap para pemain lainnya melupakan kekalahan itu. Sebab, jalan Inter masih panjang.

Pekan depan, Inter akan menghadapi Palermo. Tentu saja, tabrak itu akan menjadi tabrak ujian kembali bagi Leonardo untuk kembali membawa Inter ke jalur kemenangan.

“Lawan Palermo, kami akan bermain di hadapan pendukung sendiri, jadi kami tidak akan takut sama siapa pun,” ujar gelandang Dejan Stankovic.

Sementara Esteban Cambiasso mengatakan, dia tetap optimistis dapat mempertahankan Scudetto. Sebab, Inter masih mempunyai satu tabrak yang belum dimainkan.

“Jadi, mari lanjutkan kemenangan. Kami masih dapat kembali alasannya yakni kami masih mempunyai satu sisa laga,” ungkapnya.