Press "Enter" to skip to content

Terkini Motta Beri Sinyal Ingin Kembali Ke Inter Milan

Jakarta – Keputusan Thiago Motta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain sepertinya makin kuat. Gelandang 32 tahun itu memberi sinyal untuk kembali ke Inter Milan.

Motta, yang akan berusia 33 tahun bulan depan, tinggal menyisakan masa kontrak satu tahun dengan PSG. Tapi, perundingan perpanjangan kontrak dengan klub yang bermarkas di Paris itu masih buntu.

Seiring situais itu, beberapa klub disebut-sebut berminat kepada dia. Malah, Motta disebut-sebut sudah bernegosiasi dengan Atletico Madrid.

Tapi, Motta berharap besar sanggup kembali ke klub lamanya, Inter. Keinginan itu diperkuat alasannya yaitu ketika ini Nerazzurri dibesut Roberto Mancini.

“PSG sudah berkembang begitu pesat. Aku sudah bergabung dengan klub ini selama 3,5 tahun dan saya sudah melewati banyak hal. Sudah saatnya saya menyerahkan segalanya ketika ini,” kata Motta menyerupai dikutip ESPN.

“Aku merasa waktunya sudah tiba. Aku sudah memberi dan mendapatkan banyak hal. Tapi, saya harus jujur kepada diriku sendiri. Itu bukan wacana uang tapi soal stimulus.

“Kembali ke Inter akan jadi tantangan faktual buatku. Dengan Mancini kembali ke klub itu di ketika yang tepat. Itu akan menjadi pemicu dan juga kembali ke daerah di mana saya memenangkan banyak hal.

“Ke Atletico juga mempunyai alasan yang sama dengan Inter, meskipun mereka berjuang di papan atas level Eropa dan Spanyol dan tidak akan gampang dengan Real Marid dan Barcelona sebagai lawan,” terang pemain kelahiran Brasil itu.