Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Yakin Zanetti Masih Akan Dapat Merumput Lagi

 

Milan – Javier Zanetti dihantam cedera yang membuatnya dikhawatirkan bakal sulit melanjutkan karier. Tetapi Presiden Inter Milan Massimo Moratti percaya Zanetti belum akan pensiun.

Dengan usia nyaris 40 tahun, Zanetti mengalami cedera otot Achilles dalam pertandingan Inter final pekan lalu. Akibat cedera itu ia rencananya akan dioperasi, Selasa (30/4/2013) ini, dan kemudian menepi selama sekitar 6-8 bulan ke depan.

Mengingat faktor usia, muncullah prediksi bahwa cedera itu mudah akan mengakhiri karier Zanetti. Tetapi pemain asal Argentina itu sudah menepisnya dan menegaskan tekadnya untuk kembali berseragam ‘Nerazzurrikendatipun cuma sekali lagi.

Kata-kata Zanetti itu pun sepertinya diyakini benar oleh Moratti. Ia pun meminta semoga para suporter bantu-membantu menanti Zanetti kembali.

“Sungguh bikin murung dan aku ikut mencicipi kekecewaannya. Ia tahu itu,” kata Moratti mengenai pemain yang menjadi rekrutan pertamanya pada 1995 itu, di Football Italia.

“Saya pribadi bicara dengannya sehabis cedera itu terjadi. Tapi dengan kepribadian macam dirinya, ia akan kembali, tak diragukan lagi.”

“Para suporter tak boleh berpikir tidak akan melihatnya lagi. Mereka akan melihatnya lagi dan ia pun akan kembali bermain tampil sebaik kemampuannya,” tegas Moratti.