Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Tujuan Inter Demam Isu Depan Ialah Scudetto

 

Milan – Presiden Massimo Moratti mengaku paham akan kekecewaan fans Inter Milan pada penampilan tim isu terkini lalu. Untuk itu ia legowo mendapatkan kritik yang ada dan berjanji Nerazzurri bakal lebih baik isu terkini depan.

Untuk pertama kalinya semenjak dipimpin Moratti, Inter finis di posisi ke-9 dan itu jadi raihan terburuk dalam satu dekade lebih ini. Sudah begitu angin kencang cedera tak henti-hentinya menerpa tim itu.

Tak cuma duduk masalah di lapangan, di luar lapangan pun Inter diganggu pula saga transfer Wesley Sneijder selama berbulan-bulan dan juga perselisihan Antonio Cassano dengan Andrea Stramaccioni.

Kondisi ini pula yang menciptakan ultras Inter yang kerap mengisi sisi tribun utara stadion Giuseppe Meazza melontarkan protes keras pada administrasi tim dan terutama Moratti selaku pemilik klub. Nyaris di paruh kedua isu terkini mereka selalu membentangkan spanduk-spanduk berisikan kritik atau apapun.

Hal itu kemudian disadari oleh Moratti dan justru ia sudah mengira bahwa fans niscaya akan melaksanakan protes demikian melihat kondisi tim di isu terkini 2012/2013. Moratti menyampaikan ini dalam program yang diadakan suporter Curva Nord kemarin.

“Saya ingin berada di sini untuk berterima kasih kepada semuanya atas cara Anda mendukung tim ini di masa-masa sulit,” ujar Moratti di Football Italia.

“Protes dari Curva sangat bagus. Mungkin saya sanggup menuliskan di spanduk Anda hal yang lebih jelek lagi atau yang mencela diri saya sendiri! Anda melakukannya dengan sangat spesial, pantas untuk Inter, sambungnya.

Untuk itu Moratti menjanjikan isu terkini yang lebih baik untuk Inter tahun ini dan dengan adanya Walter Mazzarri sebagai instruktur baru, La Beneamata siap bersaing memperebutkan Scudetto.

“Tujuan kami isu terkini depan ialah menjadi yang terbaik. Kami akan memulai isu terkini nanti dengan tujuan memenangi Scudetto,” tutup Moratti.