Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Tidak Yakin Inter Denda Antonio Cassano

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan bahwa ia tidak yakin pihak klub akan menjatuhkan denda kepada Antonio Cassano menyusul perselisihan sang pemain dengan instruktur Andrea Stramaccioni pada sesi latihan Jumat (1/3) waktu setempat. Moratti juga menyesalkan insiden itu tersebar luas melalui media.

Antonio Cassano diketahui terlibat perselisihan dengan instruktur Andrea Stramaccioni, menyusul keputusan Strama untuk mengistirahakan Cassano pada berkelahi melawan Catania, Minggu (3/3) malam WIB, ditentang sang pemain. Akibat hal itu, Cassano pun dikabarkan akan dijatuhi denda oleh pihak klub alasannya tindakan tidak terpujinya itu.

Namun, kabar itu dibantah Presiden Massimo Moratti. Ia menyatakan bahwa klub tidak mempunyai niat untuk menjatuhkan denda kepada pemain berusia 30 tahun ini.

“Saya tidak berada di sana, jadi aku tidak sanggup memberitahu anda apa yang telah terjadi,” kata Moratti menyerupai dilansir Football Italia.

“Cassano merupakan pemain berbakat dan seniman sepak bola yang hebat. Pada dasarnya, kami harus memahami ia seutuhnya. Saya melihat suatu skandal yang menciptakan gosip ini tersebar luas di media. Namun, insiden jelek yang melibatkan Cassano menyerupai itu bukan yang pertama kali terjadi dan juga mungkin ada beberapa insiden yang tidak tersebar luas.”

“Akankah ia menerima denda dari klub? Saya tidak yakin. Saya telah mendelegasikan pertolongan keputusan kepada orang yang lebih tahu bagaimana harus menyikapi duduk kasus ini.”