Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Tidak Akan Jual Handanovic Dan Guarin

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan bahwa ia tidak berminat untuk menjual Samir Handanovic dan Fredy Guarin. Moratti menegaskan kedua pemain itu merupakan pondasi proyek yang tengah dijalankan I Nerazzurri.

Samir Handanovic gencar diberitakan akan hijrah ke Barcelona pada jendela transfer ekspresi dominan panas 2013. Handanovic dikabarkan akan dijadikan penggalan dari kepindahan Francesc Fabregas atau Alexis Sanches dan Martin Montoya ke Giuseppe Meazza.
Sementara Fredy Guarin juga dikabarkan akan hengkang pada final ekspresi dominan 2012/13. Penampilan apik Guarin di lini tengah La Beneamata di sepanjang ekspresi dominan 2012/13 dikabarkan juga menarik perhatian Los Azulgrana dan Real Madrid.
Namun, isu mengenai kepindahan dua pemain Inter itu pribadi dibantah oleh Presiden Massimo Moratti.
“Mereka yaitu pemain yang menjadi pondasi tim, terutama Handanovic,” kata Moratti kepada Football Italia.
“Guarin juga memperlihatkan kesan bahwa ia sanggup menjadi yang terbaik apabila bisa bermain konsisten. Dia yaitu salah satu pemain yang paling menjanjikan di sini.”
“Krisis cedera yang menerpa tim telah membawa tim mengalami masa buruk, meski itu bukan alasannya yaitu utama. Saya mencoba untuk memahami apa yang penyebab sebetulnya di balik semua ini.”