Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti – Thohir: Tronchetti Provera, Perantara Pembelian Saham Inter

Menurut Tuttosport, Massimo Moratti mempunyai sekutu besar untuk menjalin kontak yaitu Tronchetti Provera yang di pegang Marco Gastel, sepupu presiden dan anggota Dewan Direksi Inter Pirelli untuk bertindak sebagai mediator antara Thohir dan perusahaan kapal tanker minyak milik Moratti. Keinginan tiba ketika tim tur pertama di Jakarta pada simpulan trend kemudian yang membawa mas kawin yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu penggemar (Inter Club Indonesia dengan lebih dari 4.000 anggota, ialah yang pertama di dunia).

Erick Thohir ialah penggemar olahraga. Keluarga mempunyai bisnis di bidang batubara, tapi Thohir kemudian memfokuskan pada olahraga dan industri hiburan.

Pada tahun 2011, taipan Indonesia telah membeli 15% saham dari Philadelphia 76ers dengan harga 21 juta euro, dan mengulangi investasi di Amerika Serikat pada awal 2012 dengan akuisisi saham dominan DC United sekitar 50 juta euro.

Tapi bukan hanya itu, Thohir juga membeli hak untuk Indonesia berkaitan dengan sepak bola Piala Dunia 2014 untuk tv, internet, radio dan media cetak. Harga € 61.000.000. Secara total € 132.000.000 dihabiskan untuk olahraga.

Dikabarkan, Thohir tertarik dengan 51% kepemilikan saham, sedangkan Moratti hanya bersedia menunjukkan 20%. Menurut Corriere dello Sport, perundingan tidak akan berjalan singkat, sebab sulit untuk mencapai akad pada simpulan musim. Tapi kedua belah pihak masih akan bertemu. Dan tentu juga anda dilarang melupakan minat investor yang tiba dari Eropa Utara, Kazakhstan, dan juga Amerika Serikat.