Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Terus Bernegosiasi Dengan Erick Thohir

 

Milan – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengungkapkan bahwa proses perundingan dengan Erick Thohir masih berlangsung. Dia juga menyatakan kondisi keuangan klubnya telah membaik.

Rumor yang beredar di Italia, Erick mengincar saham lebih banyak didominasi Inter dari Moratti, yang telah memimpin klub semenjak 1995. Konon, laki-laki yang juga mempunyai klub bola basket Satria Muda dan Indonesia Warriors, serta klub MLS DC United itu siap menggelontorkan 300 juta euro atau (sekitar Rp 3,8 triliun) untuk menguasai lebih banyak didominasi saham Nerazzurri.

Jumlah tersebut belum termasuk suntikan 100 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) untuk belanja pemain ekspresi dominan panas ini.

Tapi, Moratti tak mau memperlihatkan lebih banyak didominasi sahamnya kepada Erick. Dia dikabarkan hanya mau melepas sebagian kecil saja.

“Pembicaraan masih terus berlangsung dan kedua belah pihak ingin menuntaskan segalanya. Kami ingin melaksanakan sesuatu yang positif untuk Inter,” kata Moratti menyerupai dikutip Football Italia.

Moratti juga mengungkapkan bahwa klubnya berhasil memperbaiki kondisi keuangan. Ini tercapai berkat kegiatan pemotongan honor yang telah dilaksanakan ekspresi dominan lalu.

“Kami mengurangi tagihan honor sebesar 80 juta euro. Keuangan kami telah membaik, meskipun akan lebih baik lagi kalau kami dapat lolos ke Liga Champions. Ini sangat disayangkan,” katanya sesudah mengikuti rapat dewan direksi.