Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Terima Kasih Indonesia

VIVAbola – Inter Milan sudah bertolak dari tanah air sehabis berkunjung selama lima hari. Meskipun tidak ikut dalam rombongan, jauh di Milan, Italia sana presiden klub, Massimo Moratti, atas nama seluruh anggota tim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia terutama Interisti atas sambutan hangat yang diberikan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans dan tentunya masyarakat Indonesia atas sambutan hangat mereka. Kami merasa bahagia dan bersemangat,” kata Moratti di situs resmi Inter, Senin, 28 Mei 2012.

“Saya hanya sanggup menyaksikan di televisi dan mendengar dongeng dari mereka yang ikut ke Jakarta. Saya tidak sanggup ikut ke sana alasannya ialah tanggung jawab pekerjaan,” ujarnya lagi.

Selama berkunjung ke Indonesia, Nerazzuri diketahui melaksanakan serangkaian acara termasuk di antaranya tampil di dua partai eksebisi.

Pertama mereka menghadapi Liga Selection pada  Kamis, 23 Mei. Di partai tersebut Javier Zanetti dan kawan-kawan menang 3-0.

Sedangkan di pertandingan kedua pada Sabtu, 26 Mei, mereka menghadapi timnas Indonesia plus. Di langgar tersebut Inter kembali menang dengan skor 4-2. Sesuai jadwal, rombongan Inter telah meninggalkan Indonesia pada Minggu, 27 Mei kemarin. (eh)