Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Tak Mau Kritik ‘Si Artis’ Cassano

 enggan banyak mengomentari perselisihan Antonio Cassano  dengan Andrea Stramaccioni Terkini  Moratti Tak Mau Kritik 'Si Artis' Cassano  

Milan – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, enggan banyak mengomentari perselisihan Antonio Cassano dengan Andrea Stramaccioni. Menurut Moratti, Cassano itu kolam ‘Artis’ yang memang harus menerima perlakuan khusus.

Jelang langgar lawan Catania kemarin, suasana interen klub terganggu dengan pertengkaran antara pemain dan instruktur itu yang menciptakan rekan-rekan setim Cassano harus memisahkannya. Hal ini lalu beredar luas di media dan Cassano pun tak diikutsertakan di Giornata ke-27

Hal yang mana tentunya sudah didengar oleh Moratti sebagai bos besar dan media-media Italia lalu menanyakan hal itu kepadanya di kantor sentra Inter, Senin (4/3/2013) pagi waktu setempat. Moratti mengakui ia tidak ada di daerah kejadian ketika itu dan justru membela Cassano.

Moratti sendiri cuma meratapi mengapa pemberitaan itu sanggup beredar luas dan memaklumi perselisihan di antara pemain sanggup saja terjadi alasannya tabiat setiap pemain berbeda-beda.

“Saya tidak ada di sana, jadi saya tidak sanggup memberitahu Anda apa yang terjadi. Seperti yang kita Cassano itu pemain bertalenta dan memperlakukan artis harus sedikit berbeda. Intinya kami harus mengerti dirinya,” tutur Moratti menyerupai dilansir Football Italia.

“Saya melihat semua orang menganggapnya ini sebagai skandal terbuka, tapi lebih buruknya ini menyerupai dilebih-lebihkan — meskpun tidak niscaya apakan ini terjadi atau tidak,” sambungnya.

“Ada 40 orang di ruang ganti, jadi tentu saja hal-hal ini sanggup terjadi. Ini memalukan tapi terang hal ini sanggup terjadi. Padahal semestinya hal ini tidak harus terjadi.”

Cassano diberitakan akan menerima denda cukup besar dan terancam tidak jadi diperpanjang kontraknya oleh Inter. Meski begitu Stramaccioni sudah menegaskan jikalau pemain 30 tahun itu akan kembali masuk skuat ketika Inter meladeni Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Europa.

“Apakah ia akan didenda? Saya tidak yakin, saya akan menyerahkan segala keputusan kepada mereka yang mengetahui betul apa yang bahwasanya terjadi,” demikian Moratti.