Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Tak Ada Niat Gantikan Leonardo

 Massimo Moratti rupanya amat terkesan dengan Leonardo sehingga dia tak mempunyai niatan unt Terkini Moratti: Tak Ada Niat Gantikan LeonardoBola.net – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti rupanya amat terkesan dengan Leonardo sehingga dia tak mempunyai niatan untuk mengganti instruktur Nerazzurri, meskipun dengan Jose Mourinho sekalipun

Disebut-sebut mulai menemui kesulitan di Real Madrid, Mourinho dilaporkan siap hengkang dari Spanyol di selesai demam isu dan kembali ke bangku instruktur Inter untuk kali kedua.

“Saya tak tahu. Saya harus katakan kalau Mourinho yaitu seorang profesional dan saya merasa kalau dia akan bekerja dengan baik di Real Madrid,” tutur Moratti pada program TV, Dribbling.

“Ini yaitu ikatan yang menghubungkan orang-orang sepanjang hidup. Apa yang akan saya lakukan kalau dia meminta kembali? Saya tak merasa kalau ketika ini dia akan memintanya, dan saya pun tak punya niatan untuk mengganti pelatih.”

“Insting saya menyampaikan kalau Leonardo yaitu orang yang sempurna dan saya akan menciptakan pilihan itu lagi. Dalam pandangan saya, dia yaitu langsung dengan begitu banyak kualitas dan terus menggunakannya dengan baik,” sanjung Moratti.

“Kami ada di antara banyak tim yang bermain baik, tak hanya Milan. Kami mencoba kembali ke jalur yang sempurna sehabis situasi sulit beberapa bulan lalu.”

“Kami melakukannya dengan percaya diri dan juga kesadaran bahwa ini bukanlah kiprah yang mudah. Kami mempunyai iman dan kalau para pemain tampil ibarat yang mereka mampu, saya rasa kami bisa merampungkan kebangkitan kami,” pungkas Moratti.