Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Tak Ada Lagi Itikad Baik Dari Wasit!

 Massimo Moratti meluncurkan tudingan keras  terhadap wasit Andrea Gervasoni menyusul keka Terkini  Moratti: Tak Ada Lagi Itikad Baik dari Wasit!

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti meluncurkan tudingan keras terhadap wasit Andrea Gervasoni menyusul kekalahan 3-4 dari Atalanta. Bahkan, Moratti mengaku tidak lagi percaya adanya itikad baik dari wasit.

Moratti memang terlihat gusar dikala keunggulan 3-1 Inter harus kandas melalui hat-trick striker Atalanta, German Denis. Apalagi, gol pertama Denis lahir dari hadiah penalti yang dianggap kontroversial.

“Komentar saya hanya terkait eksekusi penalti,” rutuk Moratti. “Penalti menyerupai itu sangat mengubah hasil pertandingan. Ini tidak adil, alasannya yaitu jawaban semua ini menciptakan tim merasa tidak mempunyai respek.

“Saya pikir sudah 21 putaran Serie-A kami tak menerima hadiah penalti. Statistik yang sepertinya sangat mustahil pemain kami tidak pernah dilanggar dalam setengah musim. Saya tidak lagi percaya pada itikad baik dari wasit,” sambungnya.

Komentar Moratti merujuk pada miskinnya hadiah penalti yang diterima Inter pada animo ini. Hal yang berbanding terbalik dengan hadiah penalti untuk lawan Inter. (irawan)