Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Siap Bawa Kembali Balotelli

Moratti mengaku tertarik membawa striker berusia  Terkini Moratti Siap Bawa Kembali Balotelli 
 
Bola.net – Presiden Internazionale Milano, Massimo Moratti siap untuk membawa Mario Balotelli pulang ke San Siro.

Moratti mengaku tertarik membawa striker berusia 21 tahun tersebut sesudah dirinya bersinar bersama Azzuri di pagelaran Euro 2012 Polandia-Ukraina dan berhasil membawa Italia sampai final.

“Saya tidak menyangkal bahwa saya mempunyai rencana untuk membawanya (Balotelli) kembali ke Inter. Saya dengan senang hati akan memperlihatkan proposal kepadanya namun Manchester City mempunyai hal untuk berkata tidak dan menahannya sebisa mungkin,” ucapnya pada La Gazzetta dello Sport.

Balotelli sejauh ini telah mencetak tiga gol selama putaran selesai Euro. Dua gol berhasil ia cetak di babak semifinal dikala bersua Jerman.

“Saya senang dan besar hati dengan apa yang telah Balotelli lakukan. Rakyat Italia mengasihi ia meskipun ia mempunyai kepribadian yang unik. Namun ia mempunyai talenta besar dan kini ia telah buktikan di level internasional.”

Sementara itu, manajer Manchester City, Robeto Mancini menyampaikan bahwa dirinya tidak mempunyai niat untuk menjual striker kelahiran Palermo tersebut. “Tidak ada kesempatan bagi Balotelli untuk meninggalkan klub ini sebab kami menginvestasikan banyak waktu untuk ia dan ia takkan di jual,” tutur Mancio kepada Sky Italia(sky/dzi)