Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Sambut Ultah Ke-105 Inter Dengan Rasa Besar Hati

  Massimo Moratti pun turut melantunkan kenangannya bersama Inter Terkini  Moratti Sambut Ultah ke-105 Inter dengan Rasa Bangga

Pada 9 Maret 105 tahun silam, salah satu klub terbesar Italia, Inter Milan lahir. Kini, genap pada usia 105 tahun, Presiden Inter, Massimo Moratti pun turut melantunkan kenangannya bersama Inter.

Moratti tak sungkan membeberkan kebanggaannya terhadap tradisi apik Inter selama 105 tahun. Kebetulan, Moratti memang masih berstatus presiden tersukses di Inter dengan torehan sederet gelar bergengsi.

“Kami punya tradisi hebat. Kami sudah hadir di dunia selama bertahun-tahun dengan tim yang dicintai fans. Perasaan ini melebihi uang dan kami merayakan ulang tahun kali ini dengan perasaan luar biasa dan kebanggaan,” ujar Moratti.

Inter sendiri berharap dapat mempersembahkan kemenangan atas Bologna, Minggu (10/3) sebagai hadiah ulang tahun. Dengan torehan tiga poin pad alaga di Giuseppe Meazza itu, I Nerazzurri sekaligus menjaga asa merebut posisi ketiga klasemen Serie-A. (irawan)