Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Pilih Leonardo Bukan Untuk Gerogoti Milan

 Massimo Moratti mengungkapkan alasan kenapa dia menentukan Leonardo dan menjelaskan bahwa dia  Terkini Moratti Pilih Leonardo Bukan Untuk Gerogoti MilanBola.net – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengungkapkan alasan kenapa dia menentukan Leonardo dan menjelaskan bahwa dia tidak membalas dendam kepada AC Milan dengan menggerogoti seteru abadi timnya itu.

Banyak yang meyakini bahwa pemilihan instruktur asal Brasil itu ialah perjuangan balas dendam Moratti alasannya ialah Milan di awal ekspresi dominan ini mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, yang merupakan mantan pemain Nerazzurri.

Namun, presiden Il Bianamata itu menegaskan bahwa dia tidak dendam dan melaksanakan upaya licik menggerogoti Milan dengan mengambil mantan pemain dan instruktur Rossonerri tersebut.

“Kami menentukan Leonardo bukan untuk menggerogoti Milan,” kata Moratti tegas. “Kami memilihnya alasannya ialah bakat yang dimilikinya dan yakin dia akan meraih sesuatu yang besar di Inter.

Ia pun menjelaskan, “Leonardo ialah orang yang sangat cerdas, sesuatu yang mendukung aku untuk menempatkannya sebagai pilihan pertama ialah karirnya selama mejadi pemain.”

“Musim kemudian di Milan dia juga bermetamorfosis menjadi instruktur andal yang bekerja dengan sangat baik.”

“Ini akan menjadi petualangan yang menarik baginya. Saya percaya Leonardo dan aku bahagia dia bersama kami,” tandas Moratti.