Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti, Petualangan 105 Tahun, Inter

 alasannya menjadi pendukung Inter berarti  Terkini Moratti, Petualangan 105 tahun, Inter

“Unik! alasannya menjadi pendukung Inter berarti (anda telah) siap untuk sebuah pengalaman hidup yang memperlihatkan emosi tanpa henti, layaknya anda bersiap untuk sebuah petualangan yang anda sadari tak akan pernah mudah. Inilah petualangan berjulukan Inter, dimana ia mengajak anda serta. Petualangan yang sulit dihadapi, tidak menyenangkan, dan telah sering menciptakan anda begitu emosional, tapi sangatlah sulit untuk dilupakan.”

“Hari ini, ia berulang tahun. Inter yang ada bertahun-tahun di sekitar kehidupan kita. Cinta & Tradisi yang terus tumbuh mengiringi tim ini. Kecintaan, juga kritik, yang dimiliki para fans yang hormat sekaligus pemimpin sebenarnya. Bisa kita saksikan seorang fans Inter seperti merasa bahwa ialah pemilik klub-nya, sesuatu yang sama sekali tidak menciptakan saya merasa keberatan, alasannya apa yang saya rasakan & lakukan ialah sama, saya sebagai fans klub ini juga. Sebuah cara yang sempurna & harus dimiliki untuk mengelola klub menyerupai Inter, alasannya ‘rasa’ lebih berharga daripada uang yang ada dalam klub. Keterikatan perasaan & kedekatan menyerupai inilah yang menciptakan para fans (Inter) mempunyai pesona sedemikian ‘cinta’ kepada klub mereka sendiri.”

“Apapun yang sedang terjadi, Mari kita rayakan satu hari yang indah, layaknya hari ini, hari ulang tahun Inter. Suatu hari dimana hari itu para laki-laki sejati memakai topi, dasi, & monocles (lensa satu mata) yang lalu meletakan payung mereka lalu duduk bersama & memikirkan bahwa sebuah klub gres sangatlah diperlukan. Baru dari segala aspek, dengan mentalitas dunia didalamnya & diwakili oleh namanya. Itulah yang terjaga sampai kini, sebuah visi yang tetap dipertahanankan dimana pemain dari seluruh dunia tiba & gembira akan klub ini.”

“Ulang tahun Inter ialah salah satu yang harus dirayakan dengan kegembiraan & pujian menjadi seorang pendukung Inter, juga pujian menjadi salah satu dari diantara sekian banyak orang yang mencicipi hal yang sama. Sebagai pribadi, saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya untuk para tifosi yang memperlihatkan kesatuan & kekuatan Inter. Merekalah Inter sebenarnya.”

“Layaknya ulang tahun pada umumnya, terdapat sebuah tekad/janji terucap akan adanya demam isu yang jago dengan semangat yang sama. Terkadang ada keraguan akan hal itu, namun janganlah ragu atas usaha, rasa tanggung jawab, & keikhlasan mengabdi untuk klub ini.”

sumber