Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Pede Ibra Bertahan

Zlatan Ibrahimovic akan tetap membela Nerazzurri. Pede-nya sang patron terlontar sehabis Ibra sendiri mengklaim bahwa masa depannya ada di Stadio Giuseppe Meazza, sangkar Inter.

Di awal pekan Ibra menyampaikan kepada Expressen bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Inter. Hal itu diutarakannya terkait spekulasi yang melingkupi jikalau beliau akan berpindah ke Barcelona. Moratti yakin bintangnya itu akan memegang kata-katanya.

“Sejauh ini tidak ada anjuran (tawaran) konkret—untuk Ibrahimovic. Saya membawa hasil wawancaranya dan tampaknya beliau menarik diri dari bursa transfer,” ucap Moratti menyerupai disitir La Gazzetta dello Sport. “Sepertinya beliau semakin akrab pada kesimpulan bertahan di klub.”

Pernyataan Moratti senada dengan administrator Inter untuk urusan transfer, Lele Oriali. Tidak melulu Ibrahimovic, Oriali juga sangat yakin Maicon akan bertahan di Inter. “Maicon dan Ibrahimovic tidak akan hengkang, menyerupai yang selalu aku katakan,” kata Oriali sebagaimana dikatakannya pada Telelombardi.

Meski Ibra tetap bertahan, namun Inter tidak akan melepas kesempatan untuk mendatangkan penyerang muda Austria, Marko Arnautovic, dari FC Twente. “Ia (Arnautovic) pemain muda yang menarik. Ia punya masa depan dan mempunyai abjad bermain menyerupai Ibrahimovic,” tutur Orioli. “Proyek instruktur kami yakni skuad yang ramping tapi ingin kompetitif dengan aksesori pemain muda.”(lputan6)