Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Pasrah Kalau Lucio Berkhianat Ke Juve

MILAN, KOMPAS.com – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, pasrah bila Lucio hijrah ke Juventus ekspresi dominan depan. Apalagi, pemain asal Brasil itu terindikasi makin bersahabat bergabung dengan “I Bianconeri”

Kontrak Lucio di Giuseppe Meazza gres saja diputus beberapa waktu lalu. Kubu “La Beneamata” memperkirakan pemain asal Brasil itu menentukan untuk mencari klub di luar Italia.

Akan tetapi, dalam beberapa hari terakhir, Lucio dikabarkan merapat ke peraih scudetto 2011-12, Juventus. Bahkan, pada Rabu (4/7/2012) ini, mantan pemain Bayer Leverkusen dan Bayern Muenchen itu disinyalir akan menjalani tes medis bersama “I Bianconeri”.

“Lucio? Sayangnya, hal ini sanggup saja terjadi jikalau ada pemutusan kontrak. Seorang pemain sanggup saja pergi kemana pun yang ia mau,” tutur Moratti kepada Sky Sport Italia.

Media-media Italia sudah ramai membicarakan akad Lucio dengan Juventus. Kabarnya, Juventus akan memperlihatkan kontrak selama dua ekspresi dominan kepada Lucio dan dengan pendapatan sebesar 2,3 juta euro (sekitar Rp 27 miliar) tiap musimnya.