Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Nantikan Comeback Zanetti

 angkat bicara terkait cedera berat sang  Terkini Moratti Nantikan Comeback Zanetti 
 
MILAN – Supremo Inter Milan, Massimo Moratti, angkat bicara terkait cedera berat sang Capitano, Javier Zanetti. Moratti mengaku murung tetapi sama sekali tak cemas sebab mengaku yakin bahwa bek gaek nan tangguh itu akan segera comeback.

Zanetti diterpa cedera tendon Achilles ketika membela Inter menghadapi Palermo, final pekan kemudian dan banyak yang mengira, kariernya akan segera berakhir karena cedera parah tersebut. Zanetti pun sudah masuk meja operasi Selasa malam tadi.

Namun Moratti tak percaya cederanya kali ini akan menghentikan karier pemain berjuluk El Tractor itu. Moratti tak ingin para Interisti – fans Inter khawatir dan menyampaikan tak ragu sedikit pun bahwa ekspresi dominan depan, Zanetti masih akan memimpin skuad muda La Beneamata.

“ Cederanya menciptakan saya sedih. Saya pun menaruh simpati padanya dan ia tahu itu. Saya eksklusif bicara padanya sehabis cedera itu terjadi. Tapi melihat aksara kuatnya, saya yakin ia akan kembali, tak ada keraguan akan hal itu,” papar Moratti, menyerupai dilansir Football-Italia, Rabu (1/5/2013).

“Fans tak boleh berpikir bahwa mereka takkan dapat melihatnya bermain lagi. saya sama sekali tak ragu bahwa ia akan kembali bermain dengan kualitas dan level terbaiknya menyerupai dulu kala,” tukas baron minyak Italia tersebut.