Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Mulai Berpaling Dari Opsi Pindah Ke Stadion Gres

Massimo Moratti mulai berpaling dari opsi pindah ke stadion gres Terkini  Moratti Mulai Berpaling dari Opsi Pindah ke Stadion Baru

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku klubnya tengah mempertimbangkan untuk membuatkan San Siro dalam waktu dekat. Padahal, sebelumnya, I Nerazzurri diperkirakan akan sgera meninggalkan stadion yang digunakan bersama dengan AC Milan tersebut.

Sebuah stadion gres bergotong-royong masuk ke dalam jadwal Inter. Hanya saja, Moratti sekarang mengindikasikan bakal menentukan untuk bertahan di San Siro.

Dia menyatakan akan ada rencana untuk merenovasi San Siro sehingga Inter tak perlu membangun stadion dari awal. Dia yakin San Siro akan kembali menjadi rumah yang indah buat Inter Milan.

“Ada proyek elok untuk San Siro. Itu dapat kembali menjadi stadion yang indah dan membawa pemasukan finansial. Ada kebutuhan untuk kemudahan gres secepatnya,” ungkap Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

Moratti sendiri lalu mengakui soal pembicaraannya dengan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir yang dikabarkan mengatakan dana 300 juta euro untuk membeli klubnya. Namun,  beliau berujar Thohir bukanlah satu-satunya peminat.

“Topik utama yang kami bahas ialah bagaimana caranya membawa klub ini maju. Tapi, pengusaha asal Indonesia itu bukanlah satu-satunya (yang berminat), masih ada yang lain,” tuturnya.

“Saya akan lihat siapa saja yang juga menyatakan minatnya dan apakah kami dapat mengambil langkah penting terkait penjualan saham Inter,” tutup dia. (JoPauline)