Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Mourinho Bilang ‘Dalam Tiga Tahun Kita Akan Bertemu Lagi Di Inter’

 

Milan – Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengungkap sebuah pembicaraan “menarik” antara dirinya dengan manajer gres Chelsea, Jose Mourinho. Moratti bilang, Mourinho berkata bahwa dalam tiga tahun ke depan mereka akan bertemu lagi di Inter.

Mourinho kembali ke Chelsea pada bulan Juni ini sesudah laki-laki Portugal itu menandatangani kontrak empat tahun. Atas nama stabilitas, beliau menyatakan ingin bertahan lebih usang di klub London itu sesudah sebelumnya menempati posisi yang sama pada periode 2004-2007.

Namun demikian, sebuah pernyataan dari Moratti justru dapat sudah memicu spekulasi. “Saya sudah menelepon Mourinho untuk memberinya ucapan selamat atas kembalinya ke Chelsea,” katanya di La Stampa dan dikutip oleh ESPN.

“Apa yang dikatakan Jose sesudah itu? Ia bilang, ‘Dalam tiga tahun kita akan bertemu lagi di Inter’,” imbuh Moratti menuturkan.

Kata-kata Mourinho ke Moratti tersebut dapat saja mengindikasikan bahwa beliau memang berencana kembali melatih Inter, yang ditanganinya periode 2008-2010, tiga tahun mendatang.

Akan tetapi, dapat jadi pula itu sekadar merujuk kepada fakta bahwa ketika ini San Siro sedang menjadi kandidat terkuat perhelatan final Liga Champions tahun 2016. Artinya kata-kata Mourinho ke Moratti tersebut diucapkan alasannya ialah beliau sudah bertekad tiba ke markas Inter dan AC Milan itu tiga tahun lagi, tetapi tolong-menolong dengan Chelsea.

Ketika melatih Inter, Mourinho mengantar klub itu menjuarai Seri A dua kali beruntun, juga meraih gelar juara Liga Champions, dan Coppa Italia di tahun terakhirnya sebelum hijrah ke Real Madrid.