Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Minta Cassano Tak Berulah Lagi

                 Presiden Inter Milan  Massimo Moratti menegaskan bahwa dirinya akan terus Terkini  Moratti Minta Cassano Tak Berulah Lagi  

Milan – Presiden Inter Milan Massimo Moratti menegaskan bahwa dirinya akan terus membela Antonio Cassano, meski ia juga menegaskan tak ingin Cassano kembali bikin ulah.

Cassano sempat terlibat pertengkaran dengan pelatihnya sendiri, Andrea Stramaccioni, pada pekan lalu. Disebutkan, keduanya terlibat langgar lisan andal yang berlanjut dengan saling dorong sehingga menciptakan beberapa pemain Inter harus turun tangan melerai.

Akibat kejadian tersebut, Cassano tidak diturunkan Inter pada pekan lalu, meski ia sudah kembali bermain di partai Liga Europa di tengah pekan. Selain itu, penyerang berusia 30 tahun itu juga dikabarkan sudah mendapatkan hukuman finansial dari ‘Nerazzurri‘.

Sehubungan dengan hal tersebut, sejumlah media sepertinya mengkritik Cassano habis-habisan. Bahkan sepertinya terlalu berlebihan, di mata Moratti selaku orang nomor satu di Inter.

“Jika saya tak membela Cassano kemudian siapa yang akan melakukannya. Surat kabar berusaha melemparkan sejumlah tudingan negatif, mungkin alasannya ialah mereka perlu menambah eksemplar,” katanya di Football Italia.

“Sedari hari pertama kami mendatangkan Cassano, kami tahu hal menyerupai ini akan terjadi, tapi saya akan membelanya,” tegas Moratti.

Dengan membela Cassano, bukan berarti ia mendapatkan begitu saja tindakan tak patut dari pemainnya tersebut. Maka Moratti pun mewanti-wanti biar Cassano tak mengulanginya lagi.

“Tentu saja dengan pembelaan itu saya juga tidak ingin ia melaksanakan hal-hal ndeso lainnya. Dalam kasus-kasus menyerupai ini Anda harus bekerja sama, begitulah pandangan saya.”

“Lagipula kami sekarang cuma punya dua penyerang dalam skuat, jadi kami tak sanggup menendang salah satunya,” lugas Moratti sambil bergurau.