Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Masih Pede Dengan Inter-Nya Rafa

 Kelangsungan karir Rafael Benitez di Inter Milan sedang dispekulasikan Terkini Moratti Masih Pede dengan Inter-nya Rafa
Roma – Kelangsungan karir Rafael Benitez di Inter Milan sedang dispekulasikan. Tapi Massimo Moratti selaku presiden klub memberi indikasi jikalau dirinya masih mendukung Benitez.

Serangkaian hasil tak mengesankan dituai Inter sesudah ditangani Benitez semenjak ekspresi dominan panas lalu. Hasil-hasil tersebut pun berimbas kepada laju Inter di Seri A Italia dan juga Liga Champions.

Sebagai juara bertahan, Nerazzurri ketika ini malah masih tertatih di posisi tujuh klasemen Seri A. Mereka tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen AC Milan yang juga rival sekota. Pun demikian halnya di Liga Champions di mana sang jawara ekspresi dominan kemudian hanya lolos fase grup sebagai runner-up.

Dengan demikian tak ayal nasib Benitez sebagai instruktur jadi acap digunjingkan. Tidak sedikit yang memerkirakan jikalau ia bakal segera dilengserkan.

“Oh, sudahlah,” tukas Moratti mengelak ketika ditanyakan mengenai masa depan Benitez, ibarat diwartakan AFP.

“Kami percaya diri dan kami akan berusaha menawarkan yang terbaik. Kini kami berharap semua pemain kami dalam form elok untuk mengulangi capaian ekspresi dominan lalu,” tegas Moratti.

Hal ini sanggup diartikan sebagai dukungan, kendati juga sanggup dimaksudkan sebagai tuntutan semoga Inter-nya Benitez segera tampil lebih baik, sehingga capaian ekspresi dominan ini tidak terlalu kontras dengan ekspresi dominan kemudian ketika La Beneamata meraih treble.

detik.com