Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Masih Dukung Stramaccioni

 

Milan – Hasil-hasil negatif yang didapat Inter Milan belakangan ini menciptakan posisi mereka di klasemen terus melorot. Meski begitu, instruktur Andrea Stramaccioni masih mendapat pertolongan dari bos besar Massimo Moratti.

Dalam lima tubruk terakhirnya di ajang Seri A, Inter empat kali menelan kekalahan. Terakhir, La Beneamata dipecundangi Cagliari dengan skor 0-2, Minggu (14/4/2013).

Moratti tak menyalahkan Stramaccioni atas kondisi tersebut. Menurutnya, akhir-akhir ini Inter memang diterpa banyak masalah.

Inter ketika ini tengah dihantam angin ribut cedera dahsyat. Diego Milito, Rodrigo Palacio, dan Antonio Cassano mengalami cedera sehingga striker Inter yang tersisa tinggal Tomasso Rocchi. Yuto Nagatomo dan Walter Gargano juga masuk ruang perawatan dan hampir niscaya mangkir di tubruk leg kedua semifinal Coppa Italia kontra AS Roma.

Selain soal cedera, belakangan ini Inter juga merasa dirugikan oleh kepemimpinan wasit. Terakhir, mereka terkena penalti kontroversial ketika menghadapi Cagliari.

“Stramaccioni? Saya tidak sanggup membantu, tapi mendukung dia,” ungkap Stramaccioni yang dikutip Football Italia.

“Kami mengalami begitu banyak kesulitan sepanjang trend ini,” katanya.