Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Maicon Bek Kanan Terbaik Dunia

Douglas Maicon sebagai bek kanan terbaik dunia.

Dani Alves dan Maicon gres saja sukses mengantarkan Brasil menjadi jawara di Piala Konfederasi 2009, usai menumbangkan Amerika Serikat 3-2 di partai final. Alves dan Maicon yang memang punya posisi sama, juga mempunyai tugas masing-masing di Tim Samba.

“Saya menunjukkan penghargaan besar kepada pemain terbaik di Piala Konfederasi. Saya juga kagum dengan Kaka, beliau pemain luar biasa,” terang Moratti dalam situs resmi Inter Milan, menyerupai dilansir Goal, Selasa (30/6/2009).

Selain memuji Kaka, Moratti pun tak lupa memuji penampilan Maicon bersama Tim Samba.

“Kami tahu Maicon mempunyai harga tinggi. Saya tidak akan meremehkan kemampuannya. Sulit untuk tidak menyebut Maicon sebagai bea kanan terbaik dunia. Dia sudah bersama kami dalam tiga demam isu dan menunjukkan donasi besar untuk kesuksesan Inter,” lanjut Moratti.

Maicon sedikit lebih dipercaya instruktur Brasil, Carlos Dunga sebagai starter. Sementara Daniel Alves kebanyakan tampil sebagai pemian pengganti. Namun belakangan, Alves dipasang menggantikan bek kiri Andre Santos. Alves sukses menjadi penentu kemenangan, sesudah tendangan bebasnya menembus gawang Afrika Selatan, di semifinal.(okezone)