Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Leonardo Ingatkan Aku Pada Mourinho

 Massimo Moratti mengaku melihat ada kesamaan antara instruktur Nerazzurri dikala ini Terkini Moratti: Leonardo Ingatkan Saya Pada MourinhoBola.net – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku melihat ada kesamaan antara instruktur Nerazzurri dikala ini, Leonardo dengan pendahulunya, Jose Mourinho.

Mourinho membawa Inter mencatat sukses bersejarah dengan menggondol treble demam isu lalu, sebelum digantikan Rafael Benitez yang alhasil didepak di paruh musim.

Sebagai penggantinya, Inter mendatangkan Leonardo yang notabene yakni salah satu sosok legendaris di kubu sang rival, AC Milan.

“Leonardo mengingatkan saya pada Mourinho, di mana saya melihat kesamaan start yang bagus, perhatian pada detail, antusiasme dan juga tanggung jawab pada tugasnya,” puji Moratti.

“Apakah kita dapat melihat mereka bersama di Inter suatu hari nanti? Saya yakin Mourinho punya pikiran untuk kembali ke klub ini, sama halnya dengan yang dia miliki untuk Chelsea, lebih alasannya kasih sayang dibandingkan hal-hal lain.”

“Saya juga yakin jikalau dia perlu mengambil jalannya sendiri serta tumbuh berkembang secara konstan. Kembali ke sini juga merupakan perkembangan, tapi saya rasa dia tak mempertimbangkan hal itu sekarang, tidak juga kami,” imbuh Moratti.

Moratti juga membantah jikalau tim telah ditekan untuk melawan Benitez dan juga kabar bahwa dia diperlakukan berbeda dari Mourinho.

“Saya pikir, yakni keliru meminta sinyal dari para pemain, alasannya kami tak akan menempatkan Benitez dalam kesulitan,” lanjut Moratti.

“Faktanya, sampai hari terakhir sebelum Piala Dunia Antar Klub, saya selalu mencoba untuk memastikan jikalau tim merasa bahwa mereka berada di pihak instruktur dan saya tak pernah melibatkan mereka dalam keputusan ini.”