Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Kita Bahas Nanti, Benitez

 Rafael Benitez mengungkapkan tiga keinginannya kepada Inter Milan Terkini Moratti: Kita Bahas Nanti, Benitez
Beritabola.com Jakarta – Rafael Benitez mengungkapkan tiga keinginannya kepada Inter Milan. Presiden klub Massimo Moratti menanggapi hal tersebut, dan berkata bahwa hal itu akan dibahas di kesempatan mendatang.

Pasca membawa I Biscinoe juara dunia, Benitez mengungkapkan tiga hal yang ia inginkan. Dari ketiga hal tersebut, yang utama bagi Rafa yakni soal transfer.

Eks manajer Liverpool itu ingin di bursa transfer ekspresi dominan cuek nanti ia mendatangkan empat sampai lima pemain. Ia juga ingin tidak diintervensi dalam memilih nama-nama yang akan direkrut.

Boleh jadi setengah mengultimatum, Benitez menyampaikan kalau Inter gagal memenuhi harapan dia, laki-laki Spanyol itu meminta klub untuk bertemu dengan agennya untuk membicarakan soal solusi terbaik.

Keinginan sang allenatore ini sudah diketahui Moratti. Lalu apa balasan capo Nerazzuri tersebut ?

“Benitez memang melaksanakan pendekatan dengan baik terhadap pertandingan dan Anda dapat melihat performa tim racikannya,” kata Moratti di Football-Italia.

“Meski begitu ini bukanlah waktu untuk bicara soal transfer dan hal ini bukanlah sesuatu yang kana kami putuskan ketika ini,” tuntas taipan minyak itu.