Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Kembali Garansi Nasib Stramaccioni

 membawa angin segar ke  dalam badan Inter Milan Terkini  Moratti Kembali Garansi Nasib Stramaccioni

Kemenangan tipis 1-0 atas Parma (21/4) membawa angin segar ke dalam badan Inter Milan. Hasil konkret ini mengakhiri rentetan tren jelek yang sebelumya menghantui I Nerazzurri. Kondisi ini pun memantik optimisme sang Presiden, Massimo Moratti akan peluang timnya kembali ke kompetisi Eropa trend depan.

“Media mungkin menganggap trend kami sudah berakhir sehabis tersingkir dari Liga Europa. Akan tetapi kami siap mempertaruhkan apapun bagi tim ini selagi ada kesempatan,” tegas Moratti kepada Corriere dello Sport.

Tiga poin yang diraih juga menyelamatkan nasib instruktur Andrea Stramaccioni. Beberapa kali sang allenatore dikabarkan akan didepak karena hasil jelek yang sempat mendera Inter. Namun lagi-lagi Moratti membantah kabar burung tersebut.

“Ini semua ihwal dogma dan korelasi baik yang terjalin. Ada kalanya saat sebuah duduk perkara tiba berafiliasi dengan aspek teknis, tetapi tidak selalu menyerupai itu. Tidak adil rasanya menghakimi terlalu dini,” sambung Moratti.

Dalam adu ini para suporter Inter juga meneriakkan kritikannya kepada administrasi tim. Mereka terlihat membentangkan spanduk-spanduk yang berisikan ketidakpercayaan kepada Direktur Teknik Inter, Marco Branca yang dianggap gagal dalam melaksanakan tugasnya. (Jerry)