Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Jelaskan Kondisi Terakhir Perundingan Kepemilikan

 Proses akuisisi kepemilikan Inter Milan sekarang mulai mencapai  tahap yang lebih serius Terkini  Moratti Jelaskan Kondisi Terakhir Negosiasi Kepemilikan

Proses akuisisi kepemilikan Inter Milan sekarang mulai mencapai tahap yang lebih serius. Presiden Inter, Massimo Moratti, menyatakan bahwa pihaknya masih akan melanjutkan perundingan usai pertengahan Agustus ini.

Beberapa waktu kemudian dikabarkan bahwa perpindahan tongkat kepemilikan Inter sudah mencapai kata final. Investor asal Indonesia, Erick Thohir, akan menjadi pemegang saham dominan Inter.

Namun Moratti melihat, sampai ketika ini masih ada beberapa poin yang belum disepakati oleh kedua belah pihak.

“Untuk mengakhiri perundingan ini, kami perlu setuju dalam setiap poin-poin yang ada. Saat ini masih ada beberapa hal yang belum selesai dibahas,” beber Moratti kepada La Gazzetta dello Sport .

“Pembicaraan mengenai hal ini akan berlanjut usai pertengahan Agustus. Para pengacara lebih paham mengenai ini dibanding saya, jadi saya tidak tahu apa yang harus katakan kepada anda (media),” sambungnya.

Moratti juga angkat bicara mengenai kemungkinan apakah dirinya akan tetap menjabat sebagai Presiden Inter atau tidak. “Apakah saya akan tetap menjadi presiden? Kita lihat saja apa hal tersebut masih diperlukan bagi klub,” tutupnya. (Jerry)