Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Inter Tanpa Diriku? Mungkin Suatu Hari Nanti, Tapi Tidak Sekarang.

  menawarkan indikasi bahwa pengambilalihan klubnya oleh pengusaha  Indonesia Terkini Moratti: Inter tanpa diriku? Mungkin suatu hari nanti, tapi tidak sekarang.

KOMPAS.com – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menawarkan indikasi bahwa pengambilalihan klubnya oleh pengusaha Indonesia, Erick Thohir, merupakan hal yang tak pasti. Akan tetapi, ia menjamin jikalau Inter akan merekrut seorang pemain top.

Sejauh ini, Moratti masih terus melaksanakan pembicaraan dengan Thohir mengenai keinginannya berinvestasi untuk Nerazzurri, dalam pertukaran persentase saham di klub, yang diperkirakan dari 40 persen kepemilikan menjadi 100 persen.

Akan tetapi, ketika ditanya mengenai kabar terakhir, pemilik Inter ini menegaskan bahwa pengalihan tersebut takkan terjadi sekarang.

“Mungkin hari lain, tetapi tidak sekarang,” ujar Moratti, ibarat dikutip dari Football Italia, Rabu (10/7/2013).

“Banyak yang berharap penjualan ini, tetapi tidak. Batas final tetap ada, tetapi mereka dilampaui oleh situasi.

“Untuk ketika ini, aku mengenalnya sebagai orang terhormat yang tiba dari keluarga industrialis penting, tetapi tidak lebih dari itu. Secara langsung aku tidak mengenalnya dengan baik, tidak cukup baik.

“Dan lalu aku harus menyampaikan bahwa kami terus berdiskusi, tetapi jujur, jikalau tidak di putaran pertama maka di putaran kedua. Tujuannya ialah untuk mencari tahu apakah kami saling memahami.

“Inter tanpa diriku? Mungkin suatu hari nanti, tetapi untuk ketika ini aku tidak melihat ada alternatif.”

Moratti pun berbicara ihwal persiapan timnya menghadapi ekspresi dominan baru, bersama instruktur gres Walter Mazzarri. Menurutnya, perekrutan Mazzarri ialah bab dari harapan berpengaruh Nerazzurri untuk bangun kembali, membangun proyek besar tim biru-hitam ini, termasuk pembelian pemain top.

“Seorang pemain top akan tiba ke sini, tetapi itu tergantung hari-hari pertama Mazzarri. Kami gres akan memulai bulan Juli ini, dan ada sedikit waktu antara kini dan final Agustus.”

Untuk diketahui, Moratti ketika ini menguasai 90 persen saham Inter.