Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Inter Siap Kembali Rajai Italia Dan Eropa

 Inter Siap Kembali Rajai Italia dan Eropa Terkini Moratti: Inter Siap Kembali Rajai Italia dan Eropa 
 
Bola.net – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku tak sabar memulai animo gres dengan ambisi mereka meraih kembali sukses di Italia dan Eropa.

Setelah Lucio, beberapa penggawa lawas Nerazzurri dikabarkan siap untuk pergi dari Giuseppe Meazza. Namun klub juga mendatangkan sejumlah nama gres demi mengisi tim yang akan dipimpin Andrea Stramaccioni animo depan.

“Inter yang gres ini sungguh menciptakan saya bersemangat dan mereka akan juara,” ucap Moratti pada Gazzetta dello Sport.

“Kami berubah tanpa kehilangan pandangan pada tujuan kami yakni merebut kembali Italia dan Eropa. Kami yaitu Inter dan kami ingin mulai menang lagi. Stramaccioni yaitu simbol kami, beliau laki-laki muda. Saya sangat yakin.”

“Stramaccioni yaitu instruktur bertalenta dengan latar belakang kuat, beliau punya pengetahuan dan hasrat. Sebagai instruktur dan pribadi, beliau kredibel dan bertanggung jawab. Untuk itu semua, beliau sepertinya merupakan pilihan yang tepat,” imbuh taipan minyak Italia itu.

Moratti juga menyebut Inter dikala ini memulai start baru. “Jadi ya, ini yaitu ‘tahun nol’. Awal gres ini membawa antusiasme dari wangsit permainan yang terperinci – risikonya saya yakin kami dapat memulai dengan baik,” sambungnya.

“Saya mencicipi kepercayaan diri yang begitu besar. Bahkan meski langkah gres ini punya resiko yang cukup besar kami tak seharusnya takut. Itu harusnya menciptakan kami lebih bergairah.”  (foti/row)