Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Inter Selalu Berpeluang Juara

 Inter alhasil dapat kembali ke bursa persaingan scudetto Serie A Italia sesudah Leonardo  Terkini Moratti: Inter Selalu Berpeluang JuaraSempat terseok-seok sampai pertengahan musim, Inter alhasil dapat kembali ke bursa persaingan scudetto Serie A Italia sesudah Leonardo menggantikan Rafael Benitez di dingklik pelatih.

Bersama Leonardo, Inter mengantungi lima kemenangan, di mana empat di antaranya ada di kompetisi Serie A. Inter juga memperbaiki posisi mereka dengan menduduki peringkat empat, enam poin di belakang Milan dengan mengantungi satu tabrak lebih sedikit.

Dengan hasil itu, sejumlah pihak pun mulai mempertimbangkan ulang Inter sebagai salah satu favorit juara ekspresi dominan ini, sesudah sebelumnya sempat terdampar di papan tengah.

Tapi bagi Massimo Moratti, situasi ketika ini bukanlah hal yang mengejutkan baginya. Presiden Inter itu menyatakan keyakinannya bahwa Inter tetap menjadi salah satu favorit meraih scudetto tiap musimnya.

“Saya tak pernah menilai kami keluar dari persaingan alasannya yaitu ekspresi dominan kompetisi masih berjalan panjang, jadi tak ada yang dapat memastikannya,” ungkap Moratti.

“Saya sebelumnya tak berharap adanya perubahan, tapi hal ini terbukti benar. Mereka sudah memperlihatkan kami antusiasme dan kami mengincar gelar juara yang sama menyerupai yang sudah kami menetapkan di awal musim,” tandas presiden Inter itu lagi.