Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Inter Seharusnya Sanggup Penalti

 
MILAN, KOMPAS.com – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai timnya pantas mendapat hadiah penalti ketika ditekuk 1-2 oleh Juventus dalam lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013).

Kemenangan Si Nyonya Besar ditentukan oleh dua gol yang diciptakan Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri. Adapun suntingan semata wayang Inter dikemas Rodrigo Palacio.
Dalam pertandingan itu, Antonio Cassano sempat dilanggar Giorgio Chiellini di dalam kotak penalti Juve. Namun, wasit tidak menganggap tragedi tersebut sebagai sebuah pelanggaran. La Beneamata pun tak mendapat sepakan 12-pas.

“Pelanggaran terhadap Cassano terperinci layak mendapat penalti. Namun, wasit tidak memberikannya, sia-sia saja kami mengeluh di sini,” tegas Moratti.

Meski begitu, pemilik Inter itu tetap angkat topi terhadap permainan Il Biscione, terutama pada babak kedua. “Inter bermain manis tetapi jadinya buruk. Kami memang tampil baik pada babak kedua. Seperti biasanya, permainan kami di babak pertama tidak begitu bagus. Terus terang saja, kedua tim tidak banyak berupaya pada 45 menit pertama,” tutur Moratti.

“Pertandingan pada babak kedua sangat menghibur dan sebuah hasil imbang akan jadi hasil yang tepat. Sayang sekali,” keluhnya.

Dengan raihan tiga angka ini, Juventus berada di puncak klasemen dengan poin 68, unggul 12 angka dari Napoli di peringkat dua yang gres akan menjalani pertandingan kontra Torino beberapa ketika lagi. Sedangkan, Inter masih bercokol di posisi tujuh dengan poin 47. (FBI)