Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Inter Milan Tak Menyesal Jual Balotelli

VIVAbola – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengagumi penampilan impresif mantan pemainnya, Mario Balotelli bersama AC Milan dan timnas Italia. Meski begitu, Nerazzurri tak menyesal telah melepas Balotelli pada demam isu panas 2010 ke Manchester City.

Inter Milan berpeluang mendapat kembali Balotelli pada Januari lalu, menyusul rencana The Citizens melepas pemain yang kerap berulah tersebut. Namun, Moratti menentukan untuk tidak membawa pulang Balotelli ke Giuseppe Meazza.

Seperti diketahui, Balotelli kesudahannya berlabuh ke AC Milan yang merupakan rival sekota Inter. Bersama Milan, Balotelli terus membukukan gol demi gol. Penampilan gemilang Balotelli menjalar di timnas Italia dengan mencetak 2 gol kemenangan Italia atas Malta.

“Saya tidak menyesal atas apa yang terjadi terhadap Balotelli (menjualnya ke ManCity). Dan kami menyadari tidak akan mungkin untuk kembali mengontraknya, alasannya apa yang telah terjadi di masa lalu,” kata Moratti ibarat dikutip dari situs resmi klub.

“Saya mengagumi perubahan Balotelli yang bersikap lebih profesional. Itu sesuatu yang bagus. Karena hanya itu satu-satunya persoalan dalam diri ia (sebelumnya kerap bersikap tidak profesional). Dan sepertinya itu sudah tidak ada lagi dalam dirinya,” lanjutnya.

Moratti menambahkan timnya ketika ini akan terus berjuang meraih poin penuh di setiap berkelahi tersisa demi mengamankan tiket Liga Champions demam isu depan. Meski di simpulan pekan ini, Inter akan melawan juara bertahan Serie A, Juventus.

“Sangat penting untuk mendapat poin penuh. Apakah ketika melawan Juventus atau tim lain. Kami melawan tim terbaik di Serie A ketika ini, tetapi kami tidak sanggup mengubah target. Hasil berkelahi melawan Juve kami harap sanggup membantu kami kembali ke jalur kemenangan,” katanya. (one)