Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Ingin Duetkan Kovacic Dengan Eriksen

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, dilaporkan sangat garang mendaratkan gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer ekspresi dominan panas 2013.

Internazionale dilaporkan telah berhasil memperkuat lini pertahanan tim dengan mendapat Hugo Campagnaro dan Marco Andreolli dengan status bebas transfer pada selesai ekspresi dominan 2012/13. Selain itu, lini depan tim juga diperkuat dengan mendatangkan Mauro Icardi pada jendela transfer ekspresi dominan panas 2013.

Setelah keberhasilan itu, Massimo Moratti pun menilai lini tengah tim juga perlu diperkuat. Oleh alasannya ialah itu, Moratti pun mengincar pemain muda berbakat untuk memperkuat lini tengah tim dan Christian Eriksen merupakan kandidat besar lengan berkuasa pemain yang akan mengisi posisi itu.

Moratti dikabarkan ingin membentuk duet selesai hidup di lini tengah Inter yang diisi oleh Mateo Kovacic dan Eriksen mulai ekspresi dominan 2013/14.

Apabila Inter benar-benar menginginkan jasa Eriksen, maka I Nerazzurri harus mempersiapkan dana senilai 20 juta Euro pada jendela transfer ekspresi dominan panas 2013 untuk memuluskan langkah pemain berusija 21 tahun ini ke Giuseppe Meazza.